Tiket Big Match Habis. Gerbang Tutup 15 Menit Bada Kick Off

bobotoh=persija

Tiket Big Match  melawan Jakarta, sudah habis dipesan. Panitia hanya menyisakan beberapa ratus lembar tiket yang akan dijual di loket Stadion , Kabupaten Bandung pada hari pertandingan atau Kamis (08/5). Penjualan tiket di stadion ini merupakan sesuai regulasi dari PT Liga Indonesia.

“Pemesanan tiket ini sebenarnya sudah habis sejak Februari lalu sebelum ada penjadwalan ulang laga PERSIB melawan Persija (22/4).  Ketika itu, tidak menarik kembali uangnya meski laga ini akhirnya diundur. Mereka tetap menyimpan bukti pemesanan untuk jadwal baru PERSIB melawan Persija,” ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Oleh karena itu, panitia juga tidak menyiapkan tiket untuk suporter tim tamu karena sekarang sudah habis dipesan. Untuk memberikan kenyamanan kepada Bobotoh yang bertiket, Panpel menetapkan pintu masuk tribun akan ditutup 15 menit setelah kick off.
“Kami mengimbau Bobotoh bertiket agar tidak terlambat datang ke stadion karena setelah pintu ditutup, tidak akan dibuka lagi. Lebih baik datang cepat ke stadion, daripada terlambat,” ujarnya.

Kick off pertandingan PERSIB melawan Persija sendiri dijadwalkan berlangsung pukul 15:30 WIB. (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.