Tiket Gelang Diterapkan Juga di Putaran Kedua

gelang

General Coordinator PERSIB  Rachman mengaku akan menerapkan tiket gelang untuk laga Maung Bandung di putaran kedua . Hal itu dinilai terbukti cukup efektif dalam menekan kebocoran tiket yang selama ini terjadi dan membuat kerugian cukup besar bagi tim.

Bram menambahkan, selain menerapkan tiket gelang, imbauan untuk saling mengingatkan pun terus dilakukan. Sebab, dengan tiket gelang sesama penonton dapat melihat apakah teman sebelahnya bertiket atau tidak.

“Tiket gelang mudah-mudahan terus berjalan. Ini terlihat efektif, kalau memang bagus ini kita pertahankan. Apalagi ini jadi shock teraphy juga, karena sesama bisa saling mengingatkan,” kata Bram.

Ia mengakui, jika pihaknya baru menerapkan tiket gelang pertama di ajang Indonesia Super League (ISL), melihat suksesnya pada laga PERSIB di turnamen Menpora Cup beberapa waktu lalu.

“Kenapa diterapkan sekarang, saya melihat banyak pertimbangannya dari semua pihak. Ini kita berlakukan juga hasil kajian selama ini. Mudah-mudahan berjalan sesuai yang kita harapkan.” (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.