Tony Latihan Terpisah. Kunaon?

tony-2

Pemain belakang   terpaksa harus menjalani latihan terpisah hingga beberapa hari ke depan. Demikian disampaikan oleh fisioterapis tim, Sigit Pramudya. Menurut Sigit, program khusus yang diberikan kepada pemilik nomor 6 ini untuk mempercepat penyembuhan cedera lutut kiri samping saat latihan bersama di Stadion PERSIB beberapa waktu lalu.

“Kondisinya sudah ada kemajuan. Tinggal sedikit lagi. Ditargetkan kembali dapat melakukan latihan bersama maksimal hari Rabu (07/5),” kata Sigit, Senin (05/5).

Sigit mengaku, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan pemantauan sambil memberikan terapi untuk Tony. Hal itu pula yang membuat Tony masih harus berlatih terpisah. “Mungkin kalau masih terasa sakit belum akan berlatih bersama walaupun sedikit. Kita tentunya akan cari aman agar kesembuhan lebih cepat,” ucapnya.

Menjelang laga dengan Persija Jakarta, Kamis (08/5), atau satu hari dari target kesembuhan Tony, Sigit enggan berkomentar banyak. Menurutnya, peluang untuk main tentu ada, hanya itu adalah kewenangan Pelatih .

“Kita lihat perkembangannya dulu. Main atau tidak, pak Djadjang lebih mengetahuinya,” ungkap Sigit.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.