Ujung Jaya Menang 2-1 Atas Rancakalong

rckl vs ujy

Lanjutan pertandingan Liga Jala Pasundan U-19 2014 (22/05/2014) di wilayah kabupaten Sumedang, mempertemukan, kecamatan Rancakalong melawan kecamatan Ujung Jaya. Hujan deras mengawali pertandingan kali ini, kedua tim susah melancarkan serangan akibat dari bola yang terhenti oleh genangan air.

Ujung Jaya yang memakai kostum hijau memulai dengan serangan cepat di menit 3, dari umpan terobosan pemain nomor punggung 17 (Tendi) kepada pemain nomor punggung 11 (Katmadi) berhasil merubah keadaan jadi 0-1. Keunggulan 0-1 ini tidak menurunkan permainan Ujung Jaya, beberapa kali serangan yang dilancarkan oleh kesebelasan Ujung Jaya membahayakan gawang kesebelasan Rancakalong.

Di menit 13 pemain kesebelasan Ujung Jaya nomor 8 (Deni) melesakkan bola ke gawang lawan. Tapi sayang usaha menambah skor ini tidak berhasil karena Deni sudah berdiri diposisi offside, skor tetap 0-1.

Di menit 19 pemain nomor punggung 11 (Katmadi) dari Ujung Jaya dilanggar di daerah pertahanan Rancakalong. Umpan tendangan bebas pemain belakang Ujung Jaya nomor 13 (Iwan) berhasil dikonversikan menjadi gol oleh pemain nomor punggung 9 (Riandani) dan memaksa penjaga gawang Rancakalong (Asep) memungut bola yang kedua kalinya. Skor berubah 0-2. Skor ini bertahan sampai babak pertama selesai.

Dibabak kedua hujan semakin deras namun pengawas pertandingan masih melanjutkan pertandingan dikarenakan bola masih bisa berjalan dengan baik. Genangan air masih belum menutupi semua daerah lapangan.

Di menit 64 kesebelasan Rancakalong memperkecil ketertinggalan melalui pemain nomor punggung 9 (Trias) yang berhasil mengecoh pemain belakang Ujung Jaya dan menendang bola dengan keras ke gawang Ujung Jaya, skor berubah 1-2.

Skor 1-2  tidak berubah sampai akhir pertandingan. Kemenangan ini menjadikan kesebelasan Ujung Jaya menempel ketat pemuncak klasemen sementara di Grup B kesebelasan Situraja. (.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.