Ujung Jaya Tahan Imbang Paseh 0-0

uj jaya vs paseh

Pertandingan hari Liga U-19 (18/05/2014) di wilayah kab. Sumedang, mempertemukan kecamatan Ujung Jaya vs kecamatan Paseh.

Kedua tim melakukan strategi menyerang untuk bisa menduduki puncak klasemen grup B yang ditempati Kecamatan Situraja dengan 3 poin, yang sehari sebelumnya menang atas tim Kecamatan Ranca Kalong. Beberapa kali kesempatan oleh para pemain depan kedua tim sangatlah matang, di menit 11 Kecamatan Ujung Jaya mendapatkan kesempatan emas dari pemain nomor 18 yang berawal dari tendangan sudut pemain ini menyundul bola tepat di sudut gawang tapi bola dapat ditepis dengan baik oleh penjaga gawang (Acep) .

Tidak lama berselang di menit 28 kesebelasan Kecamatan Paseh yang balik menyerang dimana bola kemelut di area 16 Kecamatan Ujung Jaya pemain nomro 14 (Ruri) menendang bola tapi sayang bola tepat di pelukan penjaga gawang Kecamatan Ujung Jaya (Harry) dalam pertandingan ini peran dari penjaga gawang sangatlah berpengaruh. Sampai akhir babak pertama selesai skor tetap 0-0.

Babak kedua dimulai permainan menyerang masih di mainkan oleh kedua kesebelasan beberapa peluang diraih oleh kedua tim. Tapi sayang sampai akhir peluit panjang di bunyikan skor tetap sama kuat 0-0, hasil ini tidak menggeser Kecamatan Situraja dari puncak klasemen grup B. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.