Vujovic Bakal Jumpa Teman Lama

vujovic_arif

Pertemuan  dengan Persija Jakarta tak hanya menjadi duel panas pekan ini. Bagi , laga Kamis (08/5) nanti akan menjadi ajang reuni dengan teman lamanya dari Kroasia, Ivan Bosnjak yang saat ini membela Persija. Meski demikian, striker berusia 36 tahun itu belum pasti diturunkan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Karena seperti kita ketahui, Persija memiliki empat orang pemain asing. Sedangkan dalam aturan Liga, hanya tiga pemain asing yang dapat diturunkan dalam satu laga.

“Saya tidak tahu dia akan main atau tidak di pertandingan nanti. Namun, terakhir bertemu dengannya sekitar tiga tahun lalu,” kata pemain asal Montenegro ini.

Vujovic menambahkan, teman lamanya tersebut merupakan pemain yang memiliki kualitas permainan cukup baik. “Ketika dia muda, dia pemain bagus di Kroasia,” ucapnya.

Untuk itu, pemain yang akrab disapa Vlado mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai para pemain Persija termasuk Bosnjak. “Seluruh tim harus waspada. Saya masih menganggap dia pemain yang bagus,” jelasnya. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.