Vujovic Sebut Dirinya Berhasil Beradaptasi

vladimir-vujovic

 merasa bangga setelah mengetahui dirinya menjadi salah satu pemain yang selalu menjadi andalan  di putaran pertama . Prestasi tersebut menjadi catatan tersendiri bagi pemain yang karib disapa Vlado ini selama memperkuat klub beberapa tahun terakhir.

“Sangat senang mengetahui hal itu walaupun saya sebenarnya tidak mencari itu. Bersama tiga klub terakhir sebelumnya, saya bermain kurang dari itu. Saya senang karena bisa melewati putaran pertama dengan bermain selama 90 menit,” kata pemain bernomor punggung 3 ini.

Ia lebih lanjut mengatakan, pencapaian tersebut tak lain sebagai hal yang menunjukkan dirinya dapat beradaptasi dengan baik saat bermain di Indonesia. Apalagi jika menghadapi cuaca, yang di awal kedatangannya dirinya sering mengeluhkan cuaca di Indonesia yang cukup panas.

“Itu berarti saya berhasil beradaptasi dengan cuaca dan semua yang ada di sini. Saya merasa lebih baik sekarang. Saya harus menjaga kondisi sepanjang tahun ini,” ucapnya.

Vujovic sendiri menjadi salah satu dari empat pemain PERSIB yang selalu bermain full time di setiap pertandingan putaran pertama kompetisi ISL 2014. Pemain asal Montenegro ini bersama tiga rekannya yang lain yakni  dan Makan Konate yang bermain sebanyak 900 menit dari 10 pertandingan yang telah dilakoni . (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.