WAGS, Membobotohi Si Jantung Hati :)

 wags

  sukses meraih tiga angka kala menjamu pada lanjutan pekan ke-37. Olivier Giroud menjadi pahlawan Meriam London berkat gol semata wayangnya pada menit ke-14. Ada hal menarik dari laga tersebut, bukan hasil sempurna yang berhasil diraih anak asuh Arsene Wenger di sisa laga musim ini. Melainkan kehadiran sejumlah WAGs–julukan untuk para istri dan kekasih pesepakbola, Arsenal di .

Para WAGs cantik ini dengan setia memberi dukungan untuk orang yang mereka cintai dari tribun khusus untuk pertandingan kandang terakhir Arsenal musim ini. Hasilnya? Meriam London sukses meraih hasil sempurna berkat doa tulus dan mungkin teriakan manja dari para istri maupun kekasih.

Para WAGs juga terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka dan mengabadikan momen berharga tersebut dengan berfoto di depan pintu keluar pemain. Foto tersebut diunggah di akun Instagram istri Bacary Sagna, Ludinive Kadri Sagna, seperti dilansir Daily Mail, Senin (5/5/2014).

Raut bahagia yang diperlihatkan para WAGs juga mungkin karena Arsenal yang telah menjamin satu tempat di babak kualifikasi Liga Champions musim depan. Thomas Vermaelen yang sempat tampil menjanjikan di awal musim, harus tertatih lantaran badai cedera yang menimpa para pemain.

Dan kini, sebagian WAGs cantik nan seksi tersebut tampaknya tengah fokus untuk melakukan perjalanan ke Brasil untuk kembali membobotohi pujaan hati mereka berlaga di helatan Piala Dunia musim panas mendatang. (.id/okezone/sah)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.