Waspada Dua Sayap PBR, Djadjang

pber-2

Tiga pemain dipastikan absen saat berhadapan dengan . Namun Djanur menilai tidak hadirnya Gaston Castano, Dias Angga, dan Anggo Julian tidak akan mengubah permainan The Boys Are Back secara signifikan.

Saat laga derby Djanur mewaspadai pergerakan kedua sayap PBR, yakni David Lally dan Tolaohu Abdul Musafri yang menjebol gawang I Made Wirawan saat pertemuan pertama lalu. Selain juga mewaspadai pemain berpengalaman Bambang Pamungkas.

“Waspadai tetap dua sayap Musafri sama David Lally dan Bambang (Pamungkas), saya pikir yang lain sama berbahaya. Tapi kondisi pemain alhamdulillah tadi saya sudah sampaikan mereka sudah siap tinggal menjaganya agar tetap fit,” ungkapnya.

Menjelang pertandingan, Djanur tidak banyak memberi porsi latihan kepada anak didiknya. Firman Utina dkk hanya mendapat menu latihan ringan guna mempertahankan kondisi agar tetap berada di level teratas saat berlaga.

“Terakhir persiapan hari ini, kita kasih menu low intensity hanya small game sama banyak dinamik saja dengan harapan pemain akan lebih fresh.” (.id/inilahjabar/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.