Ada Hikmah dari Kepergian Saudara Kita Robi Ahmad

sumbangan-viking

memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Fauzi, asal Kampung Goalpara, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/6) malam.

Sumbagangan yang terkumpul dari distrik-distrik Viking dan dari manajer Umuh Muchtar tersebut langsung diberikan oleh pengurus Viking Dadan Gareng kepada orang tua Almarhum Robi, Rahmat Hidayat dan Ade Lilih.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah peduli dengan apa yang menimpa Almarhum Robi. Ia pun berharap, kejadian yang menimpa anaknya tersebut menjadi kejadian terakhir yang menimpa Bobotoh.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir dan menjadi pelajaran untuk Bobotoh yang lainnya agar lebih berhati-hati lagi,” kata Rahmat, Minggu (15/6) malam.

Robi sendiri meninggal dunia dalam perjalanan menuju Stadion Si Jalak Harupat. Saat itu ia hendak menyaksikan laga PERSIB menghadapi Barito Putra pada 10 Juni lalu.

Sementara, pengurus Viking, Dadan Gareng juga berharap kejadian tersebut dapat menjadi cermin bagi para Bobotoh agar lebih tertib dan lebih berhati-hati dalam perjalanan menuju ataupun pulang dari stadion.

“Mudah-mudahan jadi pelajaran juga untuk Bobotoh yang lain, jadi ada efek jera untuk yang lain, jadi lebih hati-hati.” (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.