Atep Ingin Bawa PERSIB Juara Dan Kembali Perkuat Timnas

atep-arif

Gelandang sayap   genap berusia 29 tahun, hari ini (05/6). Sebagai pemain saat ini, pemain asal Cianjur tersebut terus berharap dapat memberikan yang terbaik bagi tim termasuk untuk keluarganya. Bahkan, ia pun berkeinginan untuk bisa kembali berkiprah di Timnas Indonesia. Pemilik nomor tujuh ini pun mendapat kejutan pertama dari keluarganya dengan disodorkannya sebuah kue ulang tahun dan berbagai doa yang diucapkan.

“Harapan untuk keluarga dapat terus memberi yang terbaik. Bagi PERSIB juga di mana saya ingin membawa trofi juara musim ini,” ucap Atep, Kamis (05/6).

Atep menuturkan, di hari spesialnya ini dirinya mempunyai harapan dapat terus memperbaiki dan meningkatkan penampilannya. Termasuk harapan masuk kembali ke Timnas.

“Membela negara ini dengan kemampuan kita (sepak bola) tentu menjadi kebanggaan dan harapan. Semoga dapat terus meningkatkan kemampuan untuk dapat masuk ke Timnas,” harapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mendoakan dan memberi arti selama ini untuknya.

“Terima kasih untuk semua doa dan kadonya. Terima kasih untuk semua, termasuk orang tua dan tim yang sudah memberi arti hingga usai saat ini,” ujarnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.