Barito Putra Sigana Bakal “Menyulitkan”

pber-2

Pelatih  mengatakan, tim Barito Putra yang akan dihadapi oleh anak asuhnya dalam laga kandang di Stadion , Selasa (10/6) mendatang diprediksi akan menjadi lawan yang cukup berat.

“Saya sudah sampaikan kepada anak-anak, dari tiga pertandingan di laga kandang (sebelum rehat) saya memiliki prediksi bahwa Barito akan menyulitkan,” kata Djadjang.

Meski di putaran pertama lalu Maung Bandung mampu menumbangkan Barito di hadapan publiknya sendiri, menurut Djadjang saat ini tim berjuluk Laskar Antasari tersebut performanya terus menunjukkan peningkatan.

“Karena dari tadinya mereka belum pernah menang lalu dari awal startnya kurang bagus tapi sekarang lihat di klasemen dia sudah menang enam kali. Sekarang mereka menunjukkan progres yang cukup bagus. Kita sudah mulai fokus,” jelasnya.

Barito Putra sendiri saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 20 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Maung Bandung berada di posisi ketiga dengan raihan poin 25 dari 13 laga. (.id//ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.