Bayi Panda Ini Bakal Ramal Juara Piala Dunia 2014

Panda

Masih ingatkah Anda dengan Paul Otocpus, seekor yang terkenal dengan ketepatannnya dalam meramal hasil pertandingan Piala Dunia 2010? Kini, fenomena ramalan hewan akan kembali terjadi tepatnya di Tiongkok.

Ya, mungkin sebagian besar pecinta sepak bola pasti mengenal gurita yang satu itu. Hanya satu-satunya Gurita yang mempunyai keahlian dalam me laga dengan jitu dengan menebak Spanyol sebagai juara di Afrika Selatan. Sayangnya, hewan yang berhasil memprediksi tujuh laga Piala Dunia itu telah mati di akuarium Jerman pada 25 Oktober 2010. Binatang yang satu ini memang dikenal memiliki umur yang sangat singkat.

Ternyata kesuksesan itu memberikan contoh bagi para pemilik hewan di seluruh dunia yang ingin mencoba untuk melakukan hal yang sama. Sebelumnya pada Piala Eropa 2012, Citta, seekor gajah keturunan India mencoba memprediksi Piala Eropa itu dengan cara memilih salah satu apel yang terletak di kedua bendera tim nasional. Namun, prediksi gajah yang menetap di Kota Krakow, Polandia itu ternyata meleset.

Kini, fenomena ramalan hewan itu kembali terjadi di Tiongkok. Media pemerintah Tiongkok melaporkan bahwa pusat konservasi raksasa di provinsi barat daya Sichuan akan menghadirkan seekor bayi panda untuk memprediksi hasil laga .

Selama memasuki babak grup, bayi panda ini akan memprediksi dengan cara memilih salah satu kotak makanan yang bergambar berwarna bendera tim nasional. Untuk putaran knock-out, hewan tersebut akan memilih pemenang tim nasional dengan memanjat pohon dan pohon tersebut akan ditandai dengan bendera tim nasional.

Bayi Panda ini merupakan warisan dari negeri tiongkok. Di negara ini terdapat 1.600 hewan yang terpelihara di alam liar, Sichuan. (bobotoh.id/thestandard/AH)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.