Bobotoh Diminta Tak Nyanyikan Yel-yel Rasis

budhi-bram-jatnika

Koordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Budhi Bram Rachman, kembali mengingatkan agar tak lagi menyanyikan yel-yel rasis ketika mendukung termasuk saat melawan Barito Putera, Selasa (10/9/2014).

“Kita berharap kerjasama dengan bobotoh. Meskipun besok hari kerja, kita ingin bobotoh antusias untuk selalu mendukung Persib secara langsung di stadion. Tetapi kita juga sangat berharap bobotoh tidak lagi menyuarakan nyanyian rasis. Dukunglah Persib dengan cara yang lebih positif,” ujar Bram, Senin (6/9/2014)

Terlepas dari program Panpel yang digadang musim ini, Bram juga memastikan jika perizinan laga ke-14 yang bakal dilalui skuat Persib berjalan mulus. Lantaran telah jauh hari, pihaknya mengajukan perizinan pertandingan.

“Sore ini saya technical meeting. Rekomendasi sudah dari Polres dan Polda. Sekarang tinggal menunggu dari Mabes saja. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” ucapnya sembari menambahkan jika tiket tercetak saat ini tak lebih dari 27 ribu.

Pada laga nanti, pihak Panpel telah menyiapkan standar keamanan pertandingan yakni sebanyak 1200 personil gabungan. Seperti laga sebelumnya, Panpel pun bakal menutup pintu tribun 15 menit setelah laga digelar.

“Keamanan kita standar 1200 personel dan pintu tribun ditutup 15 menit setelah laga,” pungkasnya. (bobotoh.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.