“Captain America” KO Dikungfu Pemain Ghana

captainamerica

, , tampil gemilang saat negaranya berhadapan dengan Ghana di penyisihan Grup G Piala Dunia 2014, Selasa, 17 Juni 2014. Dalam duel ini, AS menang 2-1.

Bertanding di Arena Das Dunas, Natal, Dempsey, membuka keunggulan AS saat pertandingan baru berjalan 31 detik. Ini merupakan gol tercepat kelima yang tercipta sepanjang sejarah Piala Dunia.

Namun apes bagi Demspey, wajahnya sempat dihantam tendangan kungfu pemain Ghana pada menit ke-32. Akibatnya, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sempat terkapar dengan kondisi hidung berdarah.

Dilansir Dailymail, Dempsey, kemudian mendapat perawatan dari tim medis. Setelah itu dia kembali melanjutkan pertandingan. Pada menit 82, Ghana sempat menyamakan kedudukan lewat gol Andre Ayew. Namun AS kembali unggul setelah John Brooks mencetak gol di menit ke-86.

Hasil ini membuat AS berada di urutan kedua klasemen sementara grup G. Posisi pertama ditempati Jerman usai mengalahkan Portugal 4-0.

Usai laga, Dempsey sempat bercerita mengenai insiden tendangan kungfu yang menimpa wajahnya. “Saya sulit bernafas. Saya batuk darah,” ujarnya.
Di laga kedua, AS akan bertemu tim teluka Portugal. Kedua tim akan bertarung di Arena da Amazonia, Manaus, 22 Juni mendatang. (.id/pialadunia-viva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.