Djadjang Teu Hariwang Jadwal Padat

djadjang_lat_17april_676f071 (1)

 akan menghadapi padatnya jadwal putaran dua Grup Barat. Dari enam pertandingan,  akan melakoni empat laga tandang sisanya di kandang sendiri.

Menanggapi hal tersebut, pelatih  mengaku tidak mengkhawatirkan kelelahan yang akan dihadapi saat menjalani enam laga yang dihadapi sepanjang Agustus nanti. Atep dkk menurutnya sudah merasakan hal serupa di awal kompetisi maupun saat turnamen Inter Island Cup 2014.

“Untuk sisa pertandingan, prinsipnya kita memiliki persiapan di bulan Ramadan. Kita hadapi saja, terlebih untuk pertandingan tandang dengan waktu yang sempit,” kata Djadjang, Kamis (19/6).

Pria yang karib disapa Djanur ini menilai, pertemuan pertama di laga tandang ke markas Persija Jakarta akan menjadi tantangan cukup berat. Sebab, timnya lama tidak bertanding setelah diliburkan sekitar 20 hari lamanya.

“Kita mementingkan pertandingan pertama yaitu menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan itu penting bagi saya. Tidak adanya pertandingan dengan tim selevel di masa libur,” jelasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.