Dua Hal Nu Dilakukan Djanur di PERSIB

djadjang_persib-v-gr

Kinerja pelatih   patut diapresiasi. Apalagi hingga putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014, prestasi yang ditorehkan anak asuhnya cukup baik. Peluang masuk babak berikutnya mewakili Grup Barat sendiri sangat terbuka bagi . Ini pun dinilai menjadi buah dari analisis pria yang karib disapa Djanur sebelum menjadi arsitek .

“Sebelum saya melatih PERSIB, saya pasti menonton pertandingan PERSIB. Saya punya dua hal yang penting untuk PERSIB,” kata Djanur di Tanjungsari, Senin (02/6).

Hal yang pertama yang ia lakukan adalah mengembalikan tipikal dan karakter permainan PERSIB yang menjadi ciri khas sejak dahulu. Yakni, lebih mengandalkan permainan bola-bola pendek dari kaki ke kaki. Karena, sebelumnya dirinya melihat Maung Bandung lebih cenderung menggunakan bola-bola panjang.

“Itu yang menjadi ciri tipikal PERSIB  sejak dulu dan itu saya kembalikan lagi,” ucapnya.

“Kedua, ingin membuat suasana tim menjadi lebih disiplin. Tapi bukan disiplin penuh tekanan, tapi disiplin dengan suasana penuh kekeluargaan,” lanjutnya.

Ia pun optimis dengan kedua hal tersebut PERSIB bisa lebih baik dari musim sebelumnya. Meskipun demikian, Djanur mengembalikan lagi penilaian kepada masyarakat luas. Terutama Bobotoh dan manajemen.

“Masyarakat yang menilai seperti apa PERSIB sekarang dibanding sebelumnya. Sejauh ini dua hal yang saya lakukan mendekatkan tim dengan harapan juara,” tegasnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.