Ga Pédé Jadi Komentator Pildun, Djadjang

djadjang-koentator

Memasuki gelaran Piala Dunia 2014, tidak sedikit tokoh sepak bola nasional, mulai dari pelatih, pengamat, jurnalis, hingga pemain sepak bola mendapat tawaran untuk menjadi komentator pertandingan, tanpa terkecuali juga pelatih , .

Pria yang karib disapa Djanur ini mengaku sudah dihubungi oleh salah satu televisi nasional untuk menjadi pengisi acara sebagai komentator di sebuah pertandingan. Namun, dia belum memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut, sebab dirinya masih belum percaya diri tampil sebagai komentator di layar kaca.

“Udah ada ditawarin, tapi gak tahu belum saya putuskan diambil atau gak, nanti tunggu konfirmasi dari saya juga, tapi belum saya masih mikir-mikir belum pede,” kata Djanur.

Selain belum percaya diri, Djanur menambahkan salah satu lasannya belum memastikan kesediaan dirinya menjadi komentator adalah karena dia merasa kurang yakin mampu menguasai peta kakuatan seluruh kontestan Piala Dunia 2014.

Dari 32 negara peserta hajat sepak bola sejagat di Brazil tersebut, dia hanya menguasai beberapa tim besar saja. “Kecuali kalau tim yang saya hafal banget kayak Ingris, Jerman, Spanyol, Jerman, Brazil, Argentina, atau tim besar lainnya,” tegasnya. I(.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.