Gajah Ogé Bisa Foto Selfie

124613_sel1

Ternyata, lain jelma waé nu ngalakukeun , gajah ogé bisa. Dari ponsel seorang turis, terekam seekor gajah yang tidak sengaja memotret dirinya sendiri seakan-akan sedang selfie. Jepret! Seorang turis bernama Scott Brierley sedang liburan di West Midlands Safari Park di Worcestershire, Inggris. Dengan menggunakan mobil, ia berkeliling taman safari.

Karena tren selfie sedang ramai dilakukan di kalangan traveler, Scott pun mengabadikan dirinya bersama seekor gajah yang berdiri di belakangnya. Sayang, ponselnya jatuh ke luar mobil. Dari BBC, Rabu (4/6/2014) Scott tidak boleh keluar mobil untuk mengambil ponselnya karena berbahaya. Jatuh di dekat gajah, ponsel ini rencananya akan dibantu diambil oleh pihak taman safari. Ponsel ini masih dalam keadaan kamera depan menyala. Agaknya, sang gajah yang bernama Labate menganggap ponsel itu sebagai suatu makanan.

Saat ponselnya dikembalikan, hal pertama yang dilakukan Scott adalah mengecek apakah masih bisa berjalan seperti biasa. Saat mengecek, betapa kagetnya saat melihat ada foto Labate yang seakan selfie. Scott menganggap hasil foto itu sebagai elfie atau elephant selfie (Selfie gajah). Pihak taman safari pun tak kalah bingung dengan Scott. Menurut mereka, memang banyak wisatawan yang tidak sengaja menjatuhkan ponselnya. Namun belum pernah yang seperti ini. (.id/detik/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.