Gol Salto Ferdinand Bukan yang Pertama

ferdinand-berlari

Striker  menciptakan gol cantik saat menjebol gawang Barito Putra, Selasa (10/6). Di mana gol yang membawa  menang 3-1 atas tamunya tersebut terjadi melalui tendangan salto pemain bernomor punggung 17 ini.

Menurut Ferdinand, gol cantik yang ia ciptakan dalam laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat tersebut bukan yang pertama baginya. Karena sebelum membela skuat  dirinya sempat pula menciptakan gol cantik seperti itu.

“(Gol cantik) ada beberapa dan ini juga termasuk dan saya pernah melakukan gol salto di Samarinda,” kata Ferdinand usai laga.

Ya, kala memperkuat Persisam Samarinda, Ferdinand pernah melakukan aksi saltonya yang membuahkan gol. Kala itu, tim Persisam menjamu Persepam Madura United (MU). Diwarnai gol cantik Ferdinand di menit 78, Persisam pun memetik kemenangan telak 4-1. Ferdinand pun mengatakan, dengan gol tersebut dirinya ingin membuktikan bahwa kualitas permainan dirinya saat ini masih cukup layak diperhitungkan. “Karena saya mau menunjukkan kalau saya masih layak dipakai,” jelasnya.

Lebih lanjut Ferdinand menuturkan, dirinya sangat bersyukur dan sangat senang dengan kembali menyumbangkan gol bagi Pangeran Biru dan membawa poin penuh di laga kandang sebelum masa rehat kompetisi selama dua bulan. “Saya sangat puas,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “Gol Salto Ferdinand Bukan yang Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.