Honduras `Korban` Pertama Teknologi Garis Gawang

000_DV1765891

Pelatih Honduras, Luis Suarez masih kecewa setelah kalah 0-3 dari Prancis, Senin (16/6/2014) dinihari tadi. Apalagi, gol kedua Prancis yang dicetak Karim Benzema diwarnai kontroversi. Ya, untuk pertama kalinya penggunaan teknologi garis gawang membantu wasit mengesahkan gol di Piala Dunia 2014 ini. Namun, Suarez justru mengecam keberadaan teknologi tercanggih yang digunakan FIFA tersebut.

eyetvsnapshot_30_“Saya kecewa karena gol itu disahkan wasit saat keputusan kedua. Keputusan pertama wasit bilang tidak gol, tapi keputusan kedua berubah,” kata Suarez seperti dilansir Sky Sports.

“Jika mesin itu bilang gol saat pertama, lalu menjadi berubah beberapa saat kemudian, lalu yang benar yang mana. Saya tidak tahu harus berpikir apa,” katanya menegaskan.

Ia juga mengeluhkan kinerja wasit yang memberi kartu merah pada Wilson Palacios di laga itu. Bahkan, dia membela tindakan gelandang Stoke City tersebut.

“Saya tidak akan protes langsung pada wasit. Namun, akan banyak pertanyaan mengenai kepemimpinannya. Untuk Palacios tidak perlu ada diskusi. Kadang kita mendapat kartu merah, bermain buruk, atau bermain baik. Itu risiko dalam permainan,” kata Suarez. (bobotoh.id/liputan6.com/ayc)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.