Indonesia Lebih Dulu Tayangkan Film ‘Transformer 4’

Transformers-4-Age-of-Extinction-Optimus-Prime-Poster

Jadwal tayang film : Age of Extinction’ di Indonesia lebih dulu dari Amerika yang baru 27 Juni 2014, sedang Indonesia akan tayang Rabu 25 Juni besok. Kabar ini sudah tentu menggembirakan bagi penggemar para Autobots, yang penasaran untuk menyaksikan kisah seru selanjutnya.

Dengan latar belakang Detroit, film ini akan melanjutkan kisah di ‘Transformer: Dark of The Moon’. Empat tahun setelah pertempuran habis-habisan antara Autobots dan Decepticons, maka muncullah kewaspadaan dan intrik dari kelompok ilmuwan, pengusaha, serta militer.

Di sisi lain, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) sudah tidak akan Anda jumpai lagi di film ini. Pemeran utama adalah Mark Wahlberg dan Nicola Peltz yang akan berperan sebagai tokoh ayah dan putrinya. Mereka inilah yang menemukan rongsokan kendaraan yang lantas diperbaiki oleh Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Rongsokan kendaraan tersebut ternyata Optimus Prime. Seperti bisa ditebak, Prime lantas hidup kembali, demikian pula beberapa Autobots lainnya dengan penampilan lebih keren dan senjata. Prime diberikan senjata berupa pedang yang kuat.

Nah, sayangnya kebangkitan alien mobil tersebut diketahui pemerintah dan menyebabkan mereka diburu oleh robot baru buatan para ilmuwan. Lebih seru lagi, sebab robot dari masa lalu, Dinobots, juga muncul dan mengejar para tokoh tersebut.

Masih disutradarai oleh Michael Bay, Transformer: Age of Extinction disebut-sebut akan menjadi seri pertama dari trilogy Transformer selanjutnya. Seperti apa kisahnya? Simak langsung di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu 25 Juni 2014. (.id/berbagaisumber/ayc)

http://www.youtube.com/watch?v=ubGpDoyJvmI

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.