Ingin Mengulang Kemenangan dengan Barito, Shahar

Shahar

Tampil cukup gemilang saat tampil melawan Barito Putra di Demang Lehman, Shahar Ginanjar berharap  kembali dapat mengulang kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6).

Ia pun berharap dapat kembali mengulang kesuksesannya. Tetapi, keputusan pelatih adalah yang utama, apalagi ia mengaku hanya sebagai pemain pelapis kiper utama yang berhalangan main saat itu.

“Saya menilai, kesuksesan laga dengan Barito di putaran pertama tidak menjadi patokan laga berikutnya termasuk penampilan saya. Karena, pemain itu kadang naik dan turun performanya,” kata Shahar di mes PERSIB, Minggu (08/6).

“Tapi secara pribadi, saya tentunya harus terus mempunyai harapan, motivasi, keinginan untuk selalu tampil baik. Berharap kesempatan datang lagi pasti ada,” lanjutnya.

Laga tandang melawan Barito, menjadi penampilan terakhir Shahar pada putaran pertama ISL 2014 Grup Barat. Setelah itu penjaga gawang  selalu mendapat tugas termasuk pertandingan terakhir PERSIB di putaran kedua.

“Kemenangan tim itu lebih penting. Pertandingan dengan Barito di putaran pertama kemarin, cukup menjadi cambuk bagi saya, untuk terus berusaha maksimal, dan membuktikan, pemain pelapis tidak selamanya jelek.” (.id.persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.