Isi Waktu Luang dengan Menekuni Bisnis, Natshir

natshir_08032014

Banyak cara dilakukan pemain  dalam mengisi libur termasuk berkumpul bersama keluarga. Tapi, hal itu tidak buat penjaga gawang M. Natshir yang belajar menggeluti dunia bisnis. Pria yang karib disapa Deden ini mengaku, bisnis jual baju koko itu hanya untuk membantu ibunya. Meski begitu, ia pun cukup menikmatinya.

“Ini kecil-kecilan saja, bantu-bantu ibu. Beliau sebenarnya yang jualan baju kokonya, ini hanya isi waktu libur saja, selain berlatih,” kata Deden, Minggu (15/6).

Ia mengaku, dari hasil bantu-bantu itu mendapat keuntungan yang cukup buat membeli baju baru di hari raya Idul Fitri mendatang. Meski begitu, dirinya tidak membocorkan berapa rata-rata keuntungan yang didapatnya per bulan.

“Keuntungan lumayan lah, buat beli baju lebaran,” ungkapnya.

Pemilik nomor satu ini menambahkan, bisnis baju yang dilakoni ibunya sudah berjalan lama. Bahkan, sejak kecil di waktu senggang dirinya pun sudah mulai ikut membantu berjualan.

“Barang dari Ibu, kita tidak memproduksi sendiri, beli dan dijual kembali. Jual juga tidak di toko. Di pesan dan kita antarkan,” katanya.

Disinggung apa tim PERSIB ikut berbelanja, Deden mengaku belum. Sebab, usaha yang mulai dibangunnya ini usai libur latihan. “Belum kan keburu libur,” ucapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.