Jelang Italia vs Inggris, Buffon Malah Cedera

buffonvillageti

boleh jadi sedang cemas. Kurang dari sehari sebelum melawan Inggris di Group C Brasil, kiper andalan Gli Azzurri, , justru mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut diderita Buffon saat menjalani latihan bersama skuat Italia. Kiper yang memperkuat Juventus ini absen dari jadwal konferensi pers menjelang pertandingan bersama pelatih Cesare Prandelli dan digantikan Antonio Candreva.

Buffon merupakan pemain kunci yang membawa Italia juara dunia 2006. Kehilangan kiper berpengalaman itu jelas akan menjadi sebuah pukulan telak bagi Italia karena sudah lebih dulu kehilangan beknya, Mattia De Sciglio.

“Dia (Buffon) menderita keseleo ringan. Saat ini dia sedang menerima terapi tapi tidak ada yang serius,” ucap Prandelli.

Pertandingan antara Italia kontra Inggris akan digelar di Arena Amazonia, Manaus pada Minggu (15/6/2014) dinihari WIB. Melawan Inggris, Italia unggul statistik dalam 14 tahun terakhir. Dalam kurun waktu itu, kedua tim berjumpa tiga kali dan Italia membawa dua kemenangan termasuk di perempatfinal Piala Eropa 2012. (.id/detik/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.