Kacida, Lagi Nobar Piala Dunia di Bom !

BOMBING PILDUN

Insiden berdarah mewarnai acara nonton bareng di . Sebuah meledak di dekat kerumunan pentonton pada Selasa lalu, menewaskan sedikitnya 21 orang.

Diberitakan , Rabu 18 Juni 2014, awalnya dilaporkan bahwa insiden ini menewaskan setidaknya 10 orang pada ledakan di Damaturu, negara bagian Yobe. Namun dalam perkembangan penyelidikan diketahui korban berjumlah 21 orang.

Menurut sumber rumah sakit, sebanyak 27 orang lainnya terluka. Korban adalah pria dewasa dan remaja. “Semua korban adalah pria dewasa dan remaja, mereka menderita luka bakar, jaringan yang rusak dan tulang hancur,” kata sumber.

Menurut Komisaris Polisi Yobe, Sanusi Ruf’ai, bom diletakkan di sebuah becak motor di luar tempat nonton bareng pada laga Brasil-Meksiko itu. Belum diketahui siapa pelakunya, namun wilayah tersebut dikenal sebagai sarang kelompok Boko Haram.

Sebelumnya menurut laporan polisi, kelompok radikal ini telah membagikan selebaran dalam tiga bahasa ke berbagai tempat agar tidak menggelar acara nonton bareng. Akibat selebaran ini, warga takut untuk keluar rumah di malam hari untuk nonton bola.

“Selebaran dibagikan ke pusat-pusat pertunjukan di Adamawa memperingatkan untuk tidak menggelar acara nonton bareng Piala Dunia. Kami menduga selebaran ini datang dari Boko Haram. Warga takut dan tidak keluar rumah,” kata seorang warga Maina Ularamu. (bobotoh.id/vivanews/AH)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.