Kenangan Tandang di “Senayan”, Yuki Pas Band

yuki

MUSIM ini, kompetisi menggunakan sistem dua wilayah. Sebuah format, yang tanpa disengaja telah membuka memori indah seorang .

Vokalis , itu teringat kala dirnya menyaksikan ke Stadion Senayan yang kni berganti nama menjadi Gelora Bung karno (GBK). Saat itu, Persib meladeni PSMS Medan dalam semifinal Liga Indonesia.

Yuki yang datang ke Senayan langsung memasuki pintu masuk tribun tanpa memperhatikan di sekelilingnya. Dan ternyata, dia duduk di antara pendukung PSMS.

“Dulu pernah pas lawan PSMS ke Senayan salah masuk, pas duduk ternyata pendukung PSMS, ternyata di seberang. Bung Karno kan besar, berkeliling capek, ya sudah masuk pintu terdekat, pas gogorowokan (teriak-teriak) kenapa saya sendiri,” kata Yuki.

Setelah kandang Persib pindah ke Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Yuki terbilang sangat jarang datang untuk memberi dukungan langsung. Maklum, jadwalnya manggung sangat padat.

Yuki berharap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa segera rampung dan digunakan untuk laga kandang Persib. Dengan jarak yang lebih dekat, dia menyempatkan waktu datang langsung ke stadion.

“Ke Stadion tetap menjadi kebahagiaan buat saya sendiri, tapi sekarng masalahnya jadwal saya padat, kalau ke Jalak sendiri bisa menghabiskan waktu saya sehari. Makanya saya udah nggak sabar nunggu stadion yang di Gedebage beres, biar dekat.” (bobotoh.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.