Konate: Moal Selebrasi Lamun Ngagolkeun

makan-djibril_persib

Gelandang   tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6). Meski enggan berselebrasi, bukan berarti Konate tidak menargetkan kemenangan atau sedih mencetak gol. Tapi, sebagai pemain yang pernah membela Barito Putra di ISL musim lalu, pemain asal Mali ini masih menghormati mantan timnya tersebut.

“Saya berdoa untuk bisa memberikan tiga poin bagi tim dan berharap mempunyai peluang dan berhasil membuat gol. Tapi, tidak akan ada selebrasi mungkin, tetapi hanya sujud syukur saja,” kata pemilik nomor 10 ini di mes PERSIB, Senin (09/6).

Tentang kekuatan lawan, Konate mengaku mengetahui kemampuan mereka. Tapi, dirinya mengaku tidak gentar karena masih banyak pemain bagus di PERSIB yang bisa mengimbangi kehebatan lawannya tersebut.

“Kami punya banyak pemain bagus, ada Firman, Taufiq, Hariono dan yang lainnya. Sama seperti Mekan, Rizky Pora, Abanda, dan Dedi Hartono. Tidak masalah, tidak usah khawatir. Siapa pun pemain lawan, kami bermain 11 lawan 11 dan hanya ada satu bola,” tegas Konate.

Ia pun menambahkan, kemenangan di putaran pertama harus kembali dicapainya, apalagi pertandingan nanti di hadapan publik sendiri.

“Semoga besok kami bisa memang. Kalau bisa menang di Barito kenapa tidak di kandang sendiri?,” cetusnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.