Latihan Timnas Perancis Dimata-matai Drone?

drone

Ada hal menarik di sesi latihan sebelum menjalani laga perdananya di  melawan Honduras, pada Minggu 15 Juni 2014. Pada sesi latihan tersebut, muncul sebuah pesawat mungil tanpa awak () yang tak diketahui siapa pemiliknya. Sontak saja kemunculan drone tersebut membangkitkan kecurigaan banyak pihak.

Para awak media di sekitar area latihan Timnas Perancis bahkan menduga bahwa drone tersebut adalah perangkat mata-mata milik lawan. Namun pelatih Timnas Perancis, Didier Deschamps, meyakini jika drone tersebut bukanlah milik pihak lawan satu grupnya di Piala Dunia 2014. Ia mengira drone itu milik salah satu kantor berita asal Perancis.

Sementara BFMTV, stasiun TV asal Perancis mengabarkan bahwa sebenarnya drone tersebut adalah milik pihak keamanan lokal yang memang ditugaskan untuk mengamankan sesi latihan tim-tim negara peserta. Demikian seperti yang dilansir laman Yahoo Eurosport, Sabtu (14/6/2014). Timnas Perancis sendiri tergabung di Group E bersama Swiss, Honduras dan Ekuador. Mereka akan menjalani laga perdana melawan Honduras di Stadion Estádio Beira-Rio. (.id/liputan6.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.