Lawan Gamba Osaka? Wani…!

Djajang-Nurjaman

Pelatih , sangat menyambut gembira adanya kepastian dari yang menyatakan kesiapannya melakukan laga persahabatan melawan tim .

Menurut rencana, pertandingan eksibishi melawan kontestan Liga Jepang (J-League) tersebut akan dilaksanakan pada 15 Juni mendatang, di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tim tamu pun sudah mengecek lokasi beberapa waktu lalu.

“Iya pasti kita menyambut baik, kita udah tau juga kalau itu udah pasti. Tim kita sudah pasti siap untuk menghadapi mereka,” tutur pria yang akrab disapa Djanur ini lewat sambungan telepon, Sabtu (31/5/2014).

Bagi Djanur, pertandingan melawan juara Champions Asia tahun 2008 nanti juga menjadi kesempatan emas untuk memberikan bekal kepada anak asuhnya, sebelum menjalani masa libur panjang selama dua bulan.

Sebelum menjamu Gamba Osaka, pasukan Maung Bandung akan melakoni laga kandang melawan Barito Putera dalam putaran kedua lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, pada 10 Juni.

“Jadwalnya cukup ideal. Pertandingan nanti bisa untuk bekal sebelum menjalani liburan,” ujar eks pemain era perserikatan ini.

Djanur menuturkan, dirinya tidak terlalu gugup melawan tim berkelas internasional seperti Gamba Osaka. Sebab, Persib sendiri sudah terbiasa melawan tim dari luar negeri seperti DC United (Amerika), Central Coast Mariners (Australia), dan terakhir mencoba ketangguhan Ajax Amsterdam (Belanda). Kendati begitu, Djanur tetap ingin menampilkan permainan yang terbaik dari tim Maung Bandung. Sebab, selain bermain di hadapan para bobotoh, para pemain diharapkan bisa mencuri ilmu dari tim asal Negeri Matahari Terbit tersebut. (bobotoh.id/inialahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.