Libur, Jajang Sukmara Jadi Suami Siaga

jajang_persib

Beragam cara dilakukan pemain  untuk mengisi waktu libur hingga 1 Juli 2014 mendatang. Seperti halnya pemain belakang  yang memilih mengisi waktu libur bersama keluarga. Ia kini menjadi suami yang siaga menyambut kelahiran putra pertamanya.

“Sama keluarga saja, paling berkumpul dan pergi ke tempat wisata karena waktu seperti ini memang jarang sekali. Apalagi ini menyambut bulan Ramadan,” kata Jajang, Jumat (13/6).

Pemilik nomor 18 ini mengaku tidak ada rencana untuk berwisata ke tempat yang jauh dari kediamannya dan keluarga. Terlebih dirinya harus selalu mendampingi sang istri, Dila Anggraini yang sedang mengandung anak pertamanya.

“Sudah enam bulan. Jadi akan banyak waktu untuk istri. Pria atau perempuan, buat saya, yang penting semuanya berjalan lancar dan selamat,” harapnya.

Ia menambahkan, kehadiran jabang bayi tersebut akan menambah kebahagiannya dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Apalagi, membina keluarga yang harmonis salah satu dambaannya.

“Alhamdulillah, sekarang cita-cita saya sudah tercapai untuk membina keluarga dan sebentar lagi saya menjadi seorang ayah,” ujarnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.