Maradona Cabut Sumpah Demi Piala Dunia

maradona

Dalam sebuah wawancara dengan C5N, membuat pengecualian untuk Piala Dunia 2014 yang akan digelar di negara rivalnya, Brasil. Pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 ini mengaku akan mendukung perjuangan Argentina di Brasil.  Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, pernah bersumpah tak akan menonton timnas Argentina setelah ia didepak dari kursi pelatih tim Tango. Namun, kini dia bersiap menjilat ludahnya sendiri.

Mimpi-mimpi mungkin menjadi kenyataan. Argentina mungkin memenangkan Piala Dunia. Kami harus percaya dengan pelatih Alejandro Sabella,” kata Maradona.

Maradona pernah menukangi timnas Argentina dari 2008 hingga 2010. Di Piala Dunia 2010, Maradona hanya mampu membawa Argentina ke perempatfinal sebelum akhirnya ditumbangkan Jerman 4-0.

Di Piala Dunia 2014, Maradona akan menjadi komentator sebuah televisi Venezuela bersama jurnalis kondang Uruguay, Victor Hugo Morales.

Argentina akan tergabung di Grup F bersama Bosnia Herzegovina, Iran, dan Nigeria. Dan di atas kertas, Argentina tampaknya akan mampu mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya.(.id/pialadunia-viva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.