Masih Kecewa Terhadap Penampilan Persib

djadjang-pikir

Pelatih Bandung, belum merasa puas dengan penampilan anak asuhnya.

Djadjang mengatakan, setelah masa libur kompetisi, anak asuhannya akan kembali difokuskan kepada penyelesaian akhir dan kerjasama tim. Hal ini berdasarkan hasil evaluasi setelah pasukannya melakoni pertandingan terakhir melawan tim berjuluk Laskar Antasari dengan skor akhir 3-2.

Dia menambahkan seharusnya Firman Utina dan kawan-kawan dapat meraih lebih dari tiga gol di laga tersebut. Pasalnya, tim tuan rumah mendapat banyak peluang. Hanya saja ketidaktenangan pemain, membuat penyelesaian akhir menjadi tak sempurna.

“Di setiap pertandingan baik itu kalah atau menang, kami selalu melakukan evaluasi. Fokus kami masih di penyelesaian akhir. Memang itu yang terus kami pertajam. Anak-anak masih belum memiliki ketenangan dalam penyelesaian akhir,” kata pria yang akrab disapa Djanur, Jumat (13/6/2014).

Dari laga itu, skuat Persib berhasil mendapat poin penuh. Tiga gol skuat Maung Bandung berhasil ditorehkan Makan Konate menit ke-41 dan 47 serta Ferdinand Alfred Sinaga menit ke-64. Hasil ini tak membuat posisi klasemen berubah. Hariono dan kawan-kawan masih bertengger di posisi tiga dengan mengoleksi 28 poin dari 14 laga. (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.