Mau Nonton Laga Persib Tewas Tergilas Truk

bantruk

Seorang atau suporter fanatik asal Sukabumi, Robby (13 tahun) tewas setelah terjatuh dan tergilas truk di Jalan Raya Cipatik Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (10/6), saat akan menonton pertandingan melawan Barito Putra.

Bobotoh yang masih berstatus pelajar SMP itu gagal memanjat truk di Kampung Cigalumpit Desa Gajahmekar Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung untuk menumpang, namun saat temanya berhasil naik korban terpeleset dan tergilas ban belakang truk itu.

“Korban mencegat truk itu untuk ikut ke Stadion yang berjarak sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian, namun terjatuh dan kepala korban tergilas truk,” kata Kasat Lantas Polres Bandung AKP Eko Munarianto di Soreang.

Kejadian yang merengut nyawa remaja asal Desa Goa Para Kabupaten Sukabumi itu berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB di jalan raya yang mengakses ke Stadion Si Jalak Harupat itu. “Mereka memanjat truk yang masih berjalan,” katanya.

Korban mendapat pertolongan dari para bobotoh lainnya, namun nyawanya tidak tertolong. Petugas Laka Lantas Polres Bandung yang tengah bersiaga di jalur itu segera melakukan proses penanganan kejadian itu.Korban dibawa ke RS Soreang yang kemudian dikirim ke kamar jenazah RS Hasan Sadikin Bandung.

“Kami sudah mengamankan truk, pengemudinya sudah dimintai keterangan termasuk beberapa orang saksi yang melihat langung kejadian itu,” kata Kasat Lantas Polres Bandung.  (bobotoh.id/republika/ar/foto:ilustrasi-trucktrend)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.