Maung Ngora Dilatih Tim Barcelona FC

persib-u21

Tim pelatih membagi ilmunya kepada tim U-21 dalam acara coaching klinik di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (24/6/2014). Coaching klinik ini didapatkan setelah Persib berhasil unggul dalam sebuah voting yang dibuat produsen shampo, Head & Shoulders.

Karenanya, skuat Maung Ngora berhak mendapatkan hadiah berupa coaching klinik dari tim pelatih Barcelona FC yang diwakili Antoni Claveria Mayol (FCBEscola U12 Coordinator) dan Javier Mondelo Rodenas (FCBEscola U10 Coordinator). Antoni yang juga FCBEscola International Project Coordinator sangat kagum dengan semangat bermain sepak bola dari masyarakat Indonesia. Namun, menurutnya motivasi besar tersebut tetap harus ditunjang dengan kemampuan mengolah bola dengan baik.

“Semangat yang dimiliki klub-klub Indonesia cukup menginspirasi kami. Namun, tekad yang dimiliki tiap pemain tidak cukup apabila tidak didasari teknik yang tepat dan latihan yang rutin,” tutur Antoni dalam lirisnya, Selasa (24/6).

Antoni juga bangga ternyata Barcelona FC mendapat banyak perhatian dari pecinta sepak bola tanah air. “Kami sangat senang dan bangga berbagi apa yang kami punya kepada klub yang menjadi klub pilihan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Coach Jaino Matos dan anak didiknya akan mengikuti coaching klinik bersama tim pelatih Barcelona FC selama tiga hari, mulai dari Selasa (24/6), hingga Kamis (26/6). (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.