Mengharap Jadi Starter Melawan “Mantan”, Djibril

djibril

Bomber Bandung, , bertekad mengulangi momen manis kala menghadapi di leg pertama ISL 2014. Saat itu Maung Bandung sukses memenangi laga dengan skor akhir 2-0.

Meski menghadapi mantan klubnya sendiri, Djibril Coulibaly menjadi aktor di balik kemenangan Persib dengan melesatkan dua gol yang diciptakannya di menit ke-22 dan menit ke-62. Joko Ribowo yang saat itu didaulat menjaga jala gawang hanya dapat tertunduk lesu.

“Kami akan menghadapi Barito Putera dan ingin mengulang kemenangan saat kami bisa mengalahkan mereka di kandang putaran pertama lalu. Kami telah memulai laga ini dengan baik,” ujar Djibril di Mes Persib, Selasa (3/6/2014).

Dia berharap agar kesempatan bermain sejak menit awal kembali didapatnya, saat pertandingan dihelat 10 Juni mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Dia pun berjanji jika kesempatan itu datang, akan digunakannya semaksimal mungkin guna dapat memenangi laga.

“Kami terus berusaha untuk memenangi setiap pertandingan untuk bisa bersaing di tiga besar. Untuk juara musim ini saya pikir masih terbuka lebar jika kami terus berusaha,” pungkasnya.(.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.