Moal Berléha-léha Demi Konsistensi, Firman

Firman-30

Bersama di musim kedua Indonesia Super League (ISL) 2014, berhasil mencatatkan waktu bermain 963 menit. Dari 13 penampilan, dua gol telah disumbang playmaker asal Manado ini. Prestasi tersebut bisa dibilang luar biasa mengingat usianya yang tak lagi muda.

Lalu apakah yang mendorong pemain berusia 30 tahun lebih ini, tetap tampil konsisten di setiap laga? Firman mengungkapkan, hadirnya sosok pemain muda saat inilah yang menjadi motivasi dirinya tetap tampil baik di setiap pertandingan. Lantaran dia menyadari, tempatnya akan terancam sewaktu-waktu.

“Banyak yang muda akan melewati kita dan kita akan tenggelam. Saya tidak mau berleha-leha, terus bekerja keras karena saya masih bisa. Sekarang banyak pemain muda yang sangat berpotensi,” ujar Firman.

Usaha pemilik nomor 15 dalam mengasah kemampuannya memang terbukti. belum mau menggantikan perannya di lini tengah. Bersama Makan Konate, Hariono/M Taufiq, Firman masih menjadi sosok penting di mata pelatih asal Sumedang itu.

“Di sepak bola, usia saya sudah tidak muda. Tetapi saya tidak mau kalah dari pemain muda. Pemain muda mendorong saya untuk kembali muda.” (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.