Ngaku Cacat Tapi Bisa Nangtung Milu Surak :)

cacat

Piala Dunia 2014 tengah bergulir memang menyihir sebagian besar warga sejagat. Namun ada pemandangan aneh membuat kepolisian Brasil menyelidiki kasus ini. Beberapa penggemar bola yang berada di deretan kursi roda khusus penonton cacat tiba-tiba mampu berdiri selama pertandingan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (22/6), puluhan penggemar sepak bola ada di wilayah khusus orang cacat ini tengah diselidiki lantaran mereka terlihat segar dan sehat hingga mampu berdiri sepanjang pertandingan Piala Dunia. Bisa jadi mereka pemburu tiket harga miring yang memang disediakan FederasiSepak Bola Dunia (FIFA) khusus buat pensiunan, mahasiswa, dan penggemar bola cacat. Bisa jadi juga ada calo tiket yang menjual tanda masuk murah ini.

Pelbagai foto kelakuan mereka yang sehat namun menempati kursi khusus orang cacat tersebar di banyak jejaring sosial. Bahkan ada di antara mereka melompat-lompat kegirangan saat tim kesayangan mencetak gol.

“Piala Dunia memang sering menciptakan keajaiban,” ujar pembawa acara televisi Lou dan Andy menyindir kelakukan penggemar bola ini.

Di Brasil percaloan bisa terganjar hukuman empat tahun penjara. Banyak dari mereka telah tertangkap mulai dari menjual tiket secara langsung atau via Internet. Wilayah khusus penyandang cacat merupakan tempat yang sangat berharga sebab selain murah mereka bisa datang dengan pendampingnya dan tidak dikenakan biaya tambahan. (.id/merdeka.com/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.