Nonton Piala Dunia, DiCaprio Sewa Jet dan Yatch Pribadi

leonardo

Pesta Piala Dunia 2014 tampaknya menyihir siapa saja. Bahkan, sampai rela terbang dari Hollywood menuju Brasil untuk nikmati partai pembuka.

Seperti dilansir Globo Esporte, DiCaprio hadir langsung di Arena Corinthians demi menyaksikan laga antara Brasil kontra Kroasia, yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Pemeran film ‘Titanic’ dan ‘The Wolf of Wall Street’ itu menyamar dengan topi, kacamata hitam, dan jenggot panjang. DiCaprio pun dijaga ketat oleh sejumlah bodyguard yang menyamar.

Cara DiCaprio untuk menikmati Piala Dunia ini cukup unik. Pria 39 tahun itu menyewa jet pribadi untuk terbang ke Rio de Janiero, dimana ia meminjam yatch mewah punya pemilik Manchester City, .

Dari Rio, DiCaprio masih bergaya saat terbang ke Sao Paulo. Bintang film ternama itu terbang dengan helikopter khusus untuk menonton acara pembukaan.

Saat tiba di stadion, DiCaprio tak lupa mengenakan syal warna kuning khas Brasil dan memberikan ucapan semoga sukses pada tim Selecao.

DiCaprio memang diketahui seorang pecinta sepakbola. Bahkan, ia juga tertangkap kamera saat menonton, sambil meniup vuvuzela, perempat-final Piala Dunia 2010 antara Jerman lawan Argentina. (.id/bola-viva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.