Panpel PERSIB Sukses Kurangi Kebocoran Tiket

BOBOTOH-GERBANG

General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang ,  mengaku cukup puas dengan beberapa perbaikan faktor teknis. Salah satunya menekan angka kebocoran tiket. Bram mengatakan, meskipun belum 100 persen, tapi evaluasi yang dilakukan setelah laga, termasuk di jeda kompetisi ini cukup berhasil dalam meminimalisir kebocoran tiket.

“Pelan-pelan mulai ada perbaikan, seperti menekan angka kebocoran tiket salah satunya. Pengamanan dan pelayanan yang lebih nyaman untuk penonton pun terus kita tingkatkan,” kata Bram, Rabu (18/6).

Sementara, menanggapi faktor stadion yang tidak penuh Bram menilai, bukan karena faktor penonton yang bertiket tertahan di luar. Tetapi tidak sedikit yang terpaksa tidak ke stadion karena pertandingan yang berlangsung di hari kerja.

“Sepertinya kalau kurang penuh itu juga karena pertandingan digelar pada hari kerja. Selain itu, ditunjang pengamanan pintu yang cukup ketat juga,” ucapnya.

Keseriusan Panpel memperketat penjagaan demi menekan kebocoran tiket memang tidak main-main. Sebab, dengan penjagaan ketat yang dilakukan saat memasuki stadion, juga dapat menekan masuknya benda terlarang ke dalam stadion. Hingga jeda kompetisi putaran kedua,  sudah melakoni 14 laga. Delapan di antaranya dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.