Panpel Sampaikan Belasungkawa

BOBOTOH-GERBANG

General Coordinator panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Rachman menyampaikan bela sungkawa untuk asal Sukabumi, Robi Ahmad Fauzi (13), yang meninggal dunia dalam perjalanan menuju Stadion , guna menyaksikan laga PERSIB kontra Barito Putera, Selasa (10/6).

Ia berharap, kejadian itu menjadi yang terakhir dan pelajaran untuk semua pihak agar selalu tertib berlalu lintas dan berhati-hati di jalan. Selain itu, ia terus mengimbau Bobotoh agar selalu tertib di jalan saat akan menyaksikan laga PERSIB.

“Kami dari Panpel turut belasungkawa. Semoga kejadian yang menimpa Robi Ahmad ini yang terakhir. Kami akan terus mengimbau Bobotoh selalu tertib dan patuh pada rambu lalu lintas, berhati-hati saat akan berangkat ke stadion,” kata Bram, Rabu (11/6).

Selain imbauan yang dilakukan pihaknya dan kepolisian, Bram pun berharap ada peran aktif dari Bobotoh untuk saling mengingatkan. Selain berusaha menjadi Bobotoh yang mempelopori tertib lalu lintas.

“Mari kita biasakan untuk tertib, di dalam stadion dan di luar, salah satunya tertib berlalu lintas. Mari awali dari mulai diri kita dan terus saling mengingatkan sesama Bobotoh,” imbuhnya.

Robi Ahmad Fauzi meninggal di lokasi kejadian akibat tergilas truk sekitar pukul 13:30 WIB di Jalan Raya Soreang-Cipatik, Kampung Cigalumpit, Kecamatan Kutawaringin. Kejadian naas ini bermula saat truk Colt Diesel D-8281-DP diberhentikan oleh korban bersama tiga rekannya, namun saat akan menaiki truk yang masih berjalan pelan, korban malah terpeleset dan jatuh ke bawah truk lalu tergilas ban belakang sebelah kanan.

Korban pun dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung pada pukul 16:30 WIB. Tidak lama saat jenazah tiba, pihak keluarga pun langsung membawa korban untuk dikebumikan.  (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.