Pemain Asing Libur Dilarang Mudik :)

persib-arema-2

Pelatih Bandung, memastikan jika para penggawanya akan tetap berada di Indonesia pada jeda libur kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hal ini pun, diberlakukan kepada beberapa pemain asing.
“Libur kali ini saya memastikan jika pemain asing Persib Bandung akan tetap di Indonesia, artinya tidak pulang ke negaranya masing-masing. Seperti Konate, dia akan menghabiskan waktu libur disini (Bandung) dan Jakarta,” kata Djadjang Kamis (12/6/2014).

Selain Konate, pria yang akrab disapa Djanur ini telah melakukan komunikasi bersama dua penggawa asing lainnya yakni Vladimir Vujovic serta Djibril Coulibaly. Dia menuturkan, pemain yang akrab disapa Vlado ini lebih memilih Bali untuk menghabiskan waktu liburnya. Sedangkan Djibril akan tetap bersama sahabatnya Makan Konate. “Ya Vlado akan berlibur ke Bali bersama keluarganya. Dan Djibril juga akan tetap disini bersama Konate,” jelasnya.

Suasana berbeda kini dimiliki Djanur. Di libur kali ini, dia mengaku tidak akan melakukan perjalanan. “Saya sendiri enggak kemana-mana dan memang belum memiliki rencana. Sepertinya di rumah saja bersama keluarga. Ya, biasanya saya selalu pergi ke Majalengka jika mendapat libur,” ucapnya.

Lanjut dia, dirinya sangat berharap jika beberapa program yang diberikan sebelumnya, dapat dilaksanakan seluruh pemainnya dengan baik. Hal itu dilakukan agar kondisi fisik setiap pemain tak terlalu mengalami penurunan saat nanti kembali bergabung menjalani sesi latihan 1 Juli mendatang.

“Pekerjaan rumah sudah saya berikan sebelum pemain berlibur. Saya percaya pemain akan melakukan apa yang telah saya berikan karena mereka semua pemain professional. Untuk Djibril saya berikan program khusus, latihannya sedikit berat bila dibanding pemain yang lain. Itu untuk mengejar kondisi dia agar bisa satu level dengan pemain lain.” (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.