Persib Daftarkan GBLA Sebagai Kandang 2015

GBLA

General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang ,  menyatakan pihaknya sudah mengajukan untuk penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base di Indonesia Super League (ISL) 2015 nanti.

Menurut Budi, selain GBLA, pihak Panpel juga tetap memasukan Stadion si Jalak Harupat dan Stadion Siliwangi sebagai pilihan untuk menggelar laga kandang Persib. Namun, untuk keputusannya dia masih menunggu hasil tim verifikasi dari PT Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi.

“Didaftarkan iya, tapi nanti yang menentukan PT LI, diverifikasi untuk infrastruktur Jalak Harupat sama GBLA, tapi gak cuma aspek itu, ada aspek lainnya juga, nanti biasanya hasilnya barengan dengan sarat lainnya seperti administrasi. Hari Rabu sama Kamis kemarin juga ada dari PSSI lihat stadion GBLA,” kata Budi.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman sangat setuju apabila Persib bisa menempati GBLA sebagai kandangnya di ISL musim berikutnya. Menurutnya banyak sekali kelebihan yang terdapat di stadion terbesar di Jawa Barat tersebut. Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) menyambut baik rencana Panpel untuk menjadikan GBLA sebagai kandang Persib. Meski di musim berikutnya belum tentu dia dan skuatnya saat ini bisa mencicipi rumput GBLA, dia tetap bersyukur apabila rencana tersebut bisa terealisasi.

Setuju pisan, udah gak terlalu jauh, kualitas lapangan bagus, banyak hal yang layak dipakai kalau memang aksesnya sudah selesai. Saya sangat bersyukur kalau seandainya saya juga masih di Persib dan bisa dipakai Alhamdulillah,” pungkas Djanur. (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.