PERSIB Harus Jaga Mental Bertanding

yudi guntara

akan melakoni enam pertandingan di Indonesia Super League (ISL) 2014. Dua laga di antaranya di kandang sendiri menghadapi Persijap Jepara dan Persik Kediri serta empat laga tandang ke markas Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

Menurut mantan pemain Maung Bandung, , Atep dkk harus menjaga mental pertandingan jika ingin meraih hasil positif. Karena menurut Yudi, selama ini anak asuh Djadjang Nurdjaman sudah bermain cukup bagus.

“Saya kira sisa enam pertandingan itu tinggal mental permainan saja yang dijaga,” kata pria yang sempat memberikan gelar juara bagi PERSIB di era Perserikatan ini.

Mantan gelandang PERSIB ini juga berharap Firman Utina dkk di enam pertandingan tersebut bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya. Seperti saat menahan imbang Ajax Amsterdam beberapa waktu lalu serta tidak menganggap sebelah mata tim lawan.

“Mental bertanding jangan sampai turun, keduanya jangan menganggap enteng. Kemudian motivasi semua pemain harus PERSIB maksimal seperti lawan Ajax,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.