PERSIB Masih di Peringkat Tiga

persib-v-barito_arif

Meski mampu meraih poin penuh dalam laga kandang menghadapi Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin, skuat  masih belum beranjak dari posisi tiga klasemen sementara Grup Barat.  belum mampu menggeser Semen Padang yang sementara berada di posisi kedua karena tim asal Padang tersebut telah mengumpulkan poin sebanyak 29 poin dari 15 laga yang telah dilakoni atau unggul satu poin dari PERSIB.

Sedangkan anak asuh  usai menaklukkan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut, berhasil mengumpulkan nilai 28 dari 14 pertandingan yang telah dimainkan. Peluang PERSIB untuk menyalip kembali Semen Padang ke posisi runner up sangat terbuka lebar karena baru melakoni pertandingan yang jumlahnya lebih sedikit bila dibandingkan Semen Padang.

Untuk posisi keempat sendiri saat ini masih diisi oleh Persija Jakarta yang mengumpulkan 25 poin dari 15 laga dan untuk posisi puncak sementara grup barat saat ini masih dihuni oleh Arema Cronous dengan mengumpulkan 35 poin dari 15 pertandingan. PERSIB sendiri akan kembali melakoni pertandingan di ISL 2014 pada 10 Agustus mendatang dalam laga tandang ke markas Persija Jakarta. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.