Persib Rencanakan Gelar Tiga Laga Ujicoba Bulan Juli

persib cepat

PERSIB berencana menggelar tiga laga uji coba Juli mendatang. Menurut gelandang  , meski digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadan, hal itu bukan menjadi hambatan bagi dirinya untuk tetap melakoni pertandingan tersebut.

Justru dengan adanya uji coba tersebut, Atep mengatakan dirinya sangat menyambut antusias. Karena akan banyak manfaat yang didapat olehnya dan rekan-rekannya.

“Walaupun kondisinya di bulan puasa menurut saya tidak akan ada masalah,” ucapnya.

Atep berpendapat, tiga pertandingan yang akan dilakoni oleh PERSIB di masa rehat kompetisi ini sudah cukup ideal untuk menjaga performa dan atmosfer pertandingan.

“Sebenarnya kalau waktu libur lama seperti ini menurut saya idealnya tiga sampai empat kali sih. Jadi sekitar empat sampai lima hari sekali ada uji coba,” katanya.

PERSIB sendiri rencananya akan menghadapi dua tim lokal dan satu tim asing pada uji coba nanti. Pemain asal Cianjur ini berharap, calon lawan yang akan dihadapi oleh Pangeran Biru kualitasnya tidak berbeda jauh dengan timnya.

“Ya, kalau tim asing minimal seperti Chonburi Thailand. Terus minimalnya divisi utama lah kalau dari tim lokalnya.” (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.