Persib Sudah Berada di Jalur yang Benar, Vlado

vladimirgrut

 menilai, Persib saat ini tengah berada di jalur yang benar usai menutup masa rehat kompetisi ISL 2014 dengan meraih kemenangan atas Barito Putra 3-1, 10 Juni lalu.Meski sempat absen membela karena akumulasi kartu, ia pun senang dapat kembali bermain bersama skuat  di pertandingan tersebut.

“Tentu saja setiap kita kembali bermain untuk tim, sangat senang. Tetapi saya tidak suka ketika tim kita kebobolan,” ucap pemain asal Montengero ini.

Meskipun satu gol bersarang di gawang PERSIB, pria yang karib disapa Vlado ini mengaku tetap senang dengan hasil yang didapat ia dan teman-temannya. Ke depannya, ia berharap dapat mempertahankan kemenangan di setiap laga dan penampilannya semakin membaik.

“Kebobolan satu, saya marah. Tapi itu tidak jadi masalah, yang penting kita berhasil mendapat poin penuh. Hasil itu membuat kita berada di jalur yang tepat. Saya harap ini bisa dipertahankan dan bisa menjadi semakin lebih baik,” ujar Vladimir.

Laga pamungkas sebelum rehat di putaran dua ISL 2014 Grup Barat ini, PERSIB menutup pertandingan dengan skor 3-1 atas tim tamu Barito Putra. Maung Bandung masih menyisakan enam laga sebelum babak delapan besar, terpaut satu laga dari beberapa tim lain. (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.