Persib Tampil Full Team Hadapi Barito

persib-persib

Pelatih , mengatakan, skuatnya kini tak memiliki pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu. Selain itu, pasukannya dalam kondisi terbaik setelah sebelumnya sukses memetik kemenangan dari Gresik United.

“Tidak ada akumulasi. Semua bisa bermain kecuali M Ridwan. Termasuk Makan Konate, di sisa waktu ini dia akan kembali karena punya kondisi fisik yang bagus. Dengan dua kali latihan, Insya Allah dia akan kembali,” ujar Djadjang seusai memimpin sesi latihan di Lapangan PPI, Jalan Supratman Kota Bandung, Jumat (6/6/2014).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu meminta agar anak asuhnya tetap fokus meraih kemenangan, meski pada putaran pertamanya lalu sukses mempermalukan calon lawannya di depan pendukungnya skor akhir 2-0.

“Tetap Barito akan menjadi lawan kuat buat kita, bukan berarti setelah putaran pertama kita menang kita menganggap enteng Barito,” ucapnya.

Skuat Persib kini bertengger di peringkat ketiga wilayah barat dengan raihan 25 poin dari tujuh kali menang, dua kali kalah dan empat kali seri. Sedangkan Barito mengantongi 20 poin dari enam kali menang, dua kali seri serta enam kali kalah. (bobotoh.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.