PERSIB Tanpa Pemain Anyar di Putaran Kedua

taufiq_jatnika_0588cfb

Pelatih  mengungkapkan kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain anyar. Striker asal Australia yang selama ini ditunggu kehadirannya belum memberikan konfirmasi kedatangan ke Indonesia. Padahal batas waktu penutupan transfer pemain paruh musim akan dilakukan, Jumat 6 Juni 2014.

“Sepertinya tidak jadi, karena kenyataannya sampai sekarang pun kami masih menunggu. Apalagi batas akhir pendaftaran pemain kian dekat,” pungkasnya.

Terkait masalah transfer pemain, Manajer Persib Umuh Muchtar pun satu suara dengan Djanur. Umuh hanya berharap jika tak ada penambahan pemain, skuad yang ada sekarang mampu berbuat lebih baik di putaran kedua dan memastikan tiket ke 8 besar dalam genggaman.

“Saya lihat kemarin Coulibaly Djibril sudah kembali bisa cetak gol. Mudah-mudahan itu bisa memotivasi dia supaya lebih baik lagi. Lalu pemain lain pun mulai menunjukan perkembangan yang memuaskan. Pokoknya yang penting jaga kondusivitas di internal tim dan fokus saat ini adalah lolos dulu ke 8 besar,” ujar Umuh. (bobotoh.id/viva/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.