Persib Tolak Lawan Brisbane Roar FC . Mépét

persib-persib

senang dengan rencana manajemen Bandung untuk menjadwalkan laga uji coba ke luar negeri bagi timnya.

“Bagus kalau ada rencana seperti itu,” ujar arsitek Persib itu di mes Persib, Bandung, Minggu (8/6). Menuru Djadjang, skuat Maung Bandung memerlukan serangkaian laga uji coba sepanjang dua bulan jedah kompetisi LSI.

Di dalam negeri, klub-klub LSI sulit menggelar pertandingan-pertandingan besar selama liburan panjang itu. Sebenarnya, klub asal Australia, , mempunyai agenda pertandingan uji coba dengan Pangeran Biru pada awal Agustus. Namun kubu Persib menolak agenda itu persoalan waktu yang tidak tepat.

“Mereka, Brisbane Roar, mau bermain pada 2 Agustus. Saya rencanakan tim baru kembali berlatih pada 1 Agustus setelah Idul Fitri,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Ia menilai agenda uji coba itu terlalu mepet dengan persiapan awal Persib pascaliburan. Brisbane Roar, ucapnya, tetap berada di Indonesia pada awal Agustus nanti. Kemungkinan besar, tim asal Negeri Kanguru itu, beruji coba melawan Arema Cronus.

“Mungkin mereka (Brisbane Roar) ke Indonesia melawan Arema aja pada 5 Agustus. Lagipula, Arema baru main di LSI pada 12 Agustus,” katanya.

Seusia melakoni laga menjamu Barito Putera, Selasa (10/6), Pangeran Biru sempat memiliki agenda memainkan partai uji coba lawan tim asal Jepang, Gamba Osaka. Namun, uji coba yang dijadwalkan lima hari setelah partai melawan Barito itu batal. (.id/tribunnews/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.